JAKARTA - Ajang pemilihan penyanyi idola di Asia atau lebih dikenal dengan Asian Idol menelurkan juara baru. Penyanyi asal Singapura Hady Mirza, tampil menjadi juara dalam kompetisi bergengsi ini.

Dengan mendulang suara satu juta suara, Hady mampu mengalahkan lima finalis lainnya seperti Mike Mohede dari Indonesia, Phoung Vy dari Vietnam, Jaclyn Victor dari Malaysia, Mao Marcello dari Filipina, dan Abhijeet Sawant dari India.

Berdasarkan pantauan okezone, Minggu (16/12/2007), kemenangan Hady cukup mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, Hady tidak diunggulkan para juri untuk maju sebagai bintang Asian idol.

"Semuanya bisa menjadi bintang dikemudian hari, namun menurut saya Mike (Indonesian Idol) dan Mou (Filipina Idol) yang mampu mengabil hati orang banyak," ujar Juri dari Philipina Philita Corrales sebelum result show diumumkan.

Sedangkan Juri dari Indonesia, Indra Lesmana tetap menjagokan Mike sebagai bintang Asian Idol. Hal senada diungkapkan juri dari Malaysia Paul Mosse yang menjagokan Mike, Jaclyn, dan Mao.

Namun keputusan tetap ada di tangan pemirsa. Kemenangan ini membuat Hady menjadi idola di Asia yang pertama, dan akan menerima hadiah berkeliling dunia.


Dikutip dari : www.okezone.com

1 komentar:

vimax mengatakan...

mantab gan sumber informasi yg bermanfaat

2 Oktober 2015 pukul 01.15  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum