Kertas Band

Pernah denger gak band kertas?? gw ajah juga baru denger, pertama denger musiknya gak tau sih yang membawakan lagu rock ini ternyata mempunyai nama band kertas. lagu “Kekasih yang Tak Dianggap” lagu yang asing awalnya ketika gw sampai di palembang, anak-anak di kantor mutar di komputer, trus tiap hari gw denger di radio, tapi pertama gw gak tau sapa yang bawain lagunya. gw cari di google juga gak ada tanda-tanda band yang bernama kertas, tapi yah gpp lah gw cari cd nya di toko-toko, eh tetep gak ada. sebenernya gw suka banget lagu KYTD (kekasih yang tidak dianggap) cuman berhubung susah cari CD nya yah males.

Download Kekasih Terbaik

Download Kekasih Yang Tak Dianggap

Download Inikah NIkmat Bercinta

Download Rintang

Download Tanya Air Mata

Lima lagu yang ada di CD sample….

Tapi kemarin gw di beri sebuah CD sample ama anak Bunayu Production yang kebetulan sedang menghandle Event untuk telkomsel di bengkulu, gw sebenernya gak tau mereka ada bawa CD tersebut, tapi gw ngeliat Doni Bunayu memberikan CD sample Band Kertas ke salah satu karyawan cewek di telkomsel jadi yah sekalian ajah gw minta, kebetulan ….. akhirnya dapet juga CD Band Kertas.

Informasi Album dan Artis

band Kertas, group yang beraliran POP Alternatif, merilis album perdana bertajuk “Kekasih Yang Tak Dianggap” di bulan November 2006. band ini di gawangi oleh Rizal (vocal), Radha (Gitar), Andit (Drum), Endra (Bass),dan Argha (Gitar).

album perdana mereka yang bertitle “Kekasih yang Tidak Dianggap” ini di produseri oleh Beni “Vena” dibantu oleh Anwar “Power slaves” dan diproduksi oleh manajemen JIWA Production dan beredar mulai November 2006 lalu.

single hits Band Kertas yang berjudul “Kekasih Yang Tak Dianggap” telah di distribusikan ke lebih dari 1000 radio di seluruh indonesia, dan telah menempati chart no 1 dibeberapa radio di Indonesia. lagu yang bertemakan Cinta dan sangat easy listening ini diharapkan dapat memberika warna baru diblantika musik indonesia sehingga menarik minat para pecinta musik indonesia.

Daftar Lagu

intrologi

1. Kekasih Yang Tak Dianggap
2. selamat Tinggal kekasih terbaik

3. Rintang
4. Inikah Nikmatnya Bercinta
5. Tanya Air Mata
6. Ampuni Aku
7. Piluphobia
8. Saat Teleponku Tak Kau Angkat
9. Tentangmu
10. Benih Kita

sepuluh lagu yang ada dalam album, tapi dari CD sample yang gw dapet, cuman ada 5 lagu ajah… lagu yang gw Bold, itu lagu yang enak di denger… cobain deh. Kalo ada yang mau sharing lagunya gw ada neh….

1 komentar:

Anonim mengatakan...

slamet ya para kk" armada yg dah brhasil

13 Oktober 2010 pukul 01.31  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum